Pada Musim panas nanti

Gareth Bale Dijual 

Gareth Bale

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Bolaneters nampaknya tidak akan melihat sosok Gareth Bale di skuat Real Madrid musim depan. Manajemen Los Blancos dikabarkan sudah memutuskan untuk melepaskan sang winger di bursa transfer musim panas nanti. Bale sendiri masih menyandang status sebagai pembelian termahal Real Madrid. Ia dibeli dari Tottenham Hotspur di tahun 2013 dengan mahar sekitar 91 juta poundsterling. Sempat menjadi andalan di sisi sayap Real Madrid selama beberapa tahun terakhir, performa Bale cenderung menurun. Musim ini ia tercatat hanya mampu membuat 14 gol dan 6 assist dari total 42 pertandingan.

Dilansir AS, Real Madrid sudah kehabisan kesabaran dengan Bale. Mereka dikabarkan sudah memutuskan untuk berpisah dengan sang winger di musim panas nanti. Selain karena performanya yang menurun, Real Madrid memutuskan untuk menjual Bale setelah ia membuat situasi internal Real Madrid menjadi kurang baik. Bale kerap diberitakan enggan bergabung dalam sesi makan bersama Real Madrid di sepanjang musim ini. Tidak hanya itu, ia juga memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan sang pelatih, Zinedine Zidane. Yang terbaru, Zidane memutuskan untuk mendepak Bale dari skuatnya melawan Villarreal kendati sang winger tidak mengalami cedera. Untuk itu Zidane diyakini sudah tidak mengkehendaki kehadiran sang pemain di timnya musim depan.

Namun laporan tersebut juga mengklaim Real Madrid mengalami kendala dalam mencoba menjual Bale. Hal ini dikarenakan nilai transfernya yang cukup tinggi, di mana Real Madrid mengkehendaki sekitar 100 juta Euro untuk mahar transfer sang pemain. Tidak hanya itu, Bale juga menuntut gaji yang sangat tinggi bagi klub-klub peminatnya. Alhasil Real Madrid harus rela memberikan potongan harga untuk mahar transfer Gareth Bale agar ia bisa segera pindah dari Bernabeu.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar